RSS

KAU BUKANLAH JODOHKU

Selintas ku teringat tentangmu ketika Jambak mengikuti nama akun ef_bi ku ini
Ingin kujadikan ini tulisan terakhir yang mungkin akan kalian baca dan kau dengar segera
Terima kasih untuk segala kebaikan yang pernah kudapatkan darimu
Kaulah seseorang yang mengisi bahagiaku sebelum kini aku berbahagia dengan yang lain
Seseorang telah memberiku kabar bahwa kini kau pun telah menjalin bahagia bersama yang lain
Semoga saja dia menjadi pilihanmu yang terbaik setelah kau tak bisa meraih bahagia denganku
Kita diciptakan bukan untuk dipersatukan
Dan kita dipertemukan bukan untuk ditakdirkan hidup bersama
Aku tak menyesal dengan apa yang telah menjalin putihnya cinta bersamamu meski akhirnya harus terpisahkan karena cinta yang tak sejalan
Tetapi kumohon jangan ada hitam yang tersisa sehingga kita menjadi saling membisu
Ketika suatu saat nanti kita harus dipertemukan di ruang dan waktu yang berbeda
Berjanjilah bahwa perkenalan kita takkan terhapuskan meski tanpa kerinduan
Aku juga tak berharap kita mengulang masa indah dulu ketika masih mengikat hati
Karena diantara kita pun telah saling memiliki seseorang yang mencintai dan dicintai.
Aku hanya inginkan kita yang tak menyimpan dendam
Karena kau pun tahu bahwa dulu kita mengawalinya dengan kebaikan
Dan perpisahan kita pun terjadi tanpa ada sebuah pertengkaran hebat ataupun saling menunjukkan amarah akibat mempertahankan prinsip dari perbedaan kita.
Berbahagialah dirimu disana, bahagiamu adalah bahagiaku juga.
Aku sangat yakin suatu saat nanti kita pasti akan bertemu,
Dan ku percaya pertemuan itu akan saling membawa hati yang bersih diantara kita.
Maafkan aku jika saja aku pernah berbuat kesalahan terhadapmu diantara masa yang pernah terlewati.
Sadarilah bahwa kita mungkin tak berjodoh
Tetapi ku berharap perkenalan dan juga pengalaman yang pernah kita lalui bisa menjadi sebuah bekal bagi kita untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan seseorang yang menjadi pasangan hati kita saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment